CooCoo WhatsApp

WhatsApp Hilangkan Fitur Terakhir di Lihat untuk Kontak Asing

WhatsApp menghapus terakhir terlihat atau terakhir terlihat saat mengobrol dengan kontak asing atau yang belum ditambahkan sebelumnya. Kehadiran fitur terakhir di lihat ini diharapkan dapat meningkatkan privasi pengguna WhatsApp, terutama jika pengguna mengobrol dengan kontak asing atau yang belum ditambahkan sebelumnya.

Beberapa orang sering kesal atau mungkin Anda menunggu balasan dari “doi” meskipun status WhatsApp Anda yang baru dilihat hanya beberapa saat yang lalu. Ini adalah penggunaan fitur yang terakhir dilihat atau baru dilihat dari aplikasi pesan instan WhatsApp.

Kenapa Fitur Terakhir di Lihat di hilangkan

Dikutip dari halaman ini, Statistik terakhir yang terlihat menunjukkan bahwa pengguna WhatsApp melihat atau terakhir menggunakan aplikasi. Tidak peduli apakah Anda membalas pesan atau tidak, status terakhir terlihat ini akan menunjukkan terakhir kali Anda menggunakan WhatsApp. Status yang baru dilihat ini juga dapat dilihat oleh kontak asing yang belum pernah kita simpan sebelumnya.

Berbicara tentang status terakhir terlihat atau baru-baru ini dilihat, WhatsApp baru-baru ini memperkenalkan fitur yang meningkatkan privasi penggunanya. Mengutip dari WABetainfo, WhatsApp telah memperbaiki fitur last seen status. Fitur ini dikenal untuk melindungi privasi pengguna dari kontak asing atau tidak dikenal yang belum ditambahkan sebelumnya.

Simak Juga : GB WA App Versi Terbaru 2021

Manfaat WhatsApp Hilangkan Fitur Terakhir di Lihat untuk Kontak Asing

Kontak asing atau tidak dikenal di Whatsapp tidak dapat melihat status terakhir terlihat atau terakhir terlihat. Mereka juga tidak bisa melihat status apakah kita sedang online atau tidak. Dengan demikian, privasi Anda akan lebih aman jika tiba-tiba ada orang asing atau seseorang yang belum pernah berbicara sebelumnya tiba-tiba menelepon.

Terlepas dari itu semua, bukan berarti kontak yang Anda simpan tidak bisa melihat status online dan last seen atau last seen. Fitur ini hanya memengaruhi kontak asing atau mereka yang belum pernah berbicara dengan Anda sebelumnya. Pengguna WhatsApp lain yang tersimpan di kontak Anda tetap dapat melihat status online dan terakhir terlihat atau terakhir terlihat.

Kecuali, ketika fitur privasi terakhir diaktifkan untuk kontak tertentu atau bahkan tidak ada yang bisa melihatnya. Fitur ini kabarnya akan tersedia untuk pengguna WhatsApp Beta, baik di Android maupun iOS. Jika Anda ingin mencobanya, segera perbarui WhatsApp Beta ke versi terbaru.

Sumber : https://www.dayakobelco.co.id/